Kamis, 28 Juli 2011

Aplikasi Premium untuk Android 2.2 Froyo

Maaf lama sekali saya gak bagikan aplikasi, karena sibuk UAS jadi saya cuti dulu, nah kali ini saya akan membagikan beberapa aplikasi yang berbayar jika kita download di Android Market, tapi saya akan membagikannya gratis buat sobat blogger. Aplikasi ini udah saya coba dan gak usah perlu kawatir lagi, karena isu virus dari androidnya sendiri diharapkan sobat blogger jangan asal mendownload aplikasi yang gak begitu jelas di android market.
Oke deh gak pakai lama ini beberapa silahkan saja di Download :


Office :


Tools  Louncher :






Antivirus :



Widget :



Tools :





3 komentar:

  1. Thank's atas postingnya, sangat bermanfaat, ditunggu posting berikutnya...

    BalasHapus
  2. ada aplikasi office yang bagus buat hp android froyo?

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas postingnya, maaf kalo kita lagi ada masalah tablet kita error (gak bisa booting) dari awal. Cara mengatasinya gimana ya Mas Broo? Tks

    BalasHapus